Sabtu, 01 November 2014

Bisnis Online Bersama Ust.Yusuf Mansur

Bagi Sobat yang belum tahu apa itu TREN-I, silahkan baca penjelasan singkatnya di bawah ini.

Tujuan inti dari Ust. Yusuf Mansur mendirikan TREN-I ini adalah untuk membangun komunitas untuk Membeli Kembali aset bangsa Indonesia yang dikuasai oleh Negara Asing. Apakah anda tahu, bahwa sebagian besar aset yang ada di Bumi pertiwi Indonesia ini sudah dikuasai negara asing?

Rektor Universitas Gajah Mada (UGM) Prof Dr Pratikno mengatakan hingga saat ini aset negara sekitar 70-80 persen telah dikuasi bangsa asing. Emas dan tembaga yang dikuasi mencapai 80-85 Migas dan batu bara antara 70-75 Telekomunikasi antara 70 dan Pertanian/perkebunan 40 persen.

Apabila dari total 250 juta penduduk Indonesia, 10 juta menjadi Warga TREN-I, lalu ada aset yang dikuasai asing mau dijual, maka dengan jumlah 10 juta KOMUNITAS TREN-I yang ada sudah bisa digunakan untuk membeli kembali aset tersebut, dan keuntungan dari aset tersebut bisa dibagikan untuk seluruh Komunitas TREN-I.

Contoh : Apabila Komunitas TREN-I mau membeli sebuah pesawat Boeing 737 – 500 seharga 75 milyar. Maka dengan 10 juta Komunitas hanya “patungan” sebesar Rp 625,- setiap bulan selama 1 tahun. (lebih murah dibanding biaya parkir)

APAKAH ITU PayTren ?

Teknologi PayTren adalah produk TREN-I yang dapat digunakan khususnya pada semua jenis SmartPhone (telefon pintar) melalui aplikasi Android, Yahoo Messenger, Gtalk/Hangouts dan aplikasi-aplikasi berbasis Java/IOS (dalam pengembangan), atau dapat juga menggunakan alternatif handphone biasa (telefon selular) melalui SMS biasa agar dapat melakukan transaksi/pembayaran seperti halnya ATM, Internet/SMS/Mobile Banking, PPOB (Payment Point Online Bank) dan hanya berlaku di lingkungan komunitas tertutup, yaitu Komunitas VSI

Berbeda ketika melakukan pembayaran di loket PPOB, minimarket ataupun konter.  Dengan Vpay setiap transaksi pembayaran yang dilakukan akan mendapat cashback dan harga lebih murah.

Hak Keanggotaan Seumur Hidup dan bisa diwariskan untuk itulah mengapa member TREN-I disebut “Warga TREN-I” .

Mendapat point Promo Perdana (PPP) dan CAHBACK di awal ketika mendaftar yang bisa ditukar dengan produk buku Ustad Yusuf Mansur (sesuai program yang berlaku)

Mendapat Daqu Voucer Umrah $50.00

Menjadi Bagian dari Komunitas VSI, Bersama Kita Bisa, Membeli Kembali Indonesia.

Ada 2 Jenis akad yang akan kami tawarkan

1. Mitra TREN-I sebagai PENGGUNA PayTren (SAVING MONEY)

2. Daftar TREN-I sebagai MITRA PEBISNIS (Making Money)

Informasi dari A – Z tentang TREN-I bisa dipelajari di halaman Panduan TREN-I  atau di sisi kanan Halaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar